Rabu, 29 Juli 2009

Batuaji On The Move

Pesatnya perkembangan dan pertumbuhan Batam dewasa ini serta merta menjadikan Batuaji sebuah sentra pemukiman paling padat di Batam, dan merubah Batuaji menjadi sebuah kawasan bisnis yang amat menjanjikan saat ini. Salah satu kawasan bisnis yang terlama di Batam adalah Batuaji dan sekitarnya.

Bahkan menurut beberapa pengamat, Batuaji saat ini bergerak tumbuh menjadi sebuah kota baru di Batam dan akan di prediksikan menjadi satu kawasan yang semi mandiri di Batam. Bandingkan saja dengan kawasan lain di Batam semisal Bengkong, Tiban, Sekupang, Batu Besar, dll, bahkan Nagoya sekalipun tidak selengkap Batuaji. Batuaji telah lengkap mulai pemerintahan, pusat belanja (ada 5 plaza di kawasan ini), termasuk 2 pasar rakyat paling aktif di Batam (ps sagulung & aviari), pusat-pusat industri, rumah sakit-rumah sakit, area rekreasi (marina, barelang), Hotel-hotel, resort, Batalyon Tuah Sakti, Markas Brimob, dekat kantor-kantor polisi, dll.

Saat ini sampai 10 tahun kedepan arah investasi property di Batam diprediksi menuju ke Batuaji. Banyak orang bilang 'arah angin dan air' saat ini memang sedang mengalir ke Batuaji. Hal ini bisa dibuktikan degan semakin naiknya harga-harga ruko secondary di Batuaji. Sebagai perbandingan saja, saat ini harga ruko di daerah Aviari rata2 S$ 90.000,- keatas, bahkan untuk posisi depan bisa mencapai S$ 150.000, di Fanindo saat ini rata2 S$ 80.000, dan Ruko-ruko yang menghadap Jln R.Suprapto(protokol di Batuaji) rata2 S$ 65.000~75.000. Sementara itu, harga ruko di Jodoh saat ini banyak yang ditawarkan S$ 50.000,- bahkan ada yang ditawarkan dengan harga dibawahnya.

Market Batuaji saat ini juga sangat besar. Kepadatan penduduk di kawasan ini, saat ini menduduki peringkat pertama di Batam adalah penyebabnya. Kedekatan Batuaji dengan Kawasan galangan kapal / shipyard di Tanjung Uncang juga menjadi nilai tambah tersendiri. Karena di saat kawasan industri manufaktur lain seperti Mukakuning, Batam Centre, dll mengalami kelesuan, kawasan galangan kapal di Tanjung Uncang sepertinya aman-aman saja. Banyak pengembang2 saat ini mencari lahan untuk mengembangkan unit-unit perumahan di Batuaji dan sekitarnya karena melihat marketnya yang sangat menggiurkan.

Dengan tingkat pertambahan penduduk di Batam yang semakin banyak. Pusat perbelanjaan juga terus bertambah, akan tetapi jika kita perhatikan pusat perbelanjaan yang ada hampir sama karakter dan ciri khasnya. Oleh sebab itu di masih perlukan kehadiran Pusat Belanja yang penuh Inovasi, kuat Karakter, dll, intinya yang lain daripada yang lain.

Maka kami yakin dengan kehadiran MALL TOP 100 yang menghadirkan konsep Pusat Belanja dan Pusat Rekreasi (dengan adanya WaterPark), akan memberi warna baru pada nuansa dan situasi bisnis di Batam pada umumnya. Lokasinya yang sangat strategis boleh dibilang suatu keistimewaan tersendiri, karena jarang pengembang dapat lokasi lahan sebagus ini. Bagi masyarakat yang berminat, diharapkan segera pilih unit. Selain untuk saat ini Uang Mukanya masih dapat dicicil , juga untuk mengantisipasi tidak kebagian unit. Untuk saat ini saja Kios Lantai Dasar, Ruko Mall, dan Ruko Tahap 1 telah HABIS TERJUAL, dan Kios Lantai Satu telah 90% TERJUAL. Adapun yang sedang kami Launching saat ini adalah Ruko Tahap 2 dan Sebagian Kios Lantai Satu.

Bagi Yang Berminat, Hub : 0812 706 89888 / mall_top100@yahoo.com

1 komentar:

  1. Mohon informasi harga dan cara pembayarannya untuk kios lantai 1. terimakasih. 07789121115

    BalasHapus